Langsung ke konten utama

Jangan biarkan aku tertidur

https://www.freeimages.com/photo/falling-gras-1548881

Jangan biarkan aku tertidur dalam pagiku yang begitu indah
Jangan biarkan aku tertidur dalam siangku yang sinarnya bergitu cerah ceria
Jangan biarkan aku tertidur dalam soreku yang telah menyejukan hatiku
Jangan biarkan aku tertidur dalam malamku sebelum aku tenang dan memaafkan semuanya ...
Jangan biarkan aku tertidur dalam malasku
Jangan biarkan aku tertidur dalam menyia-nyiakan waktuku
Jangan biarkan aku tertidur dan tenggelam dalam khayalan kotor
Jangan biarkan aku tertidur dalam ketidaktenangan dalam hati
Jangan biarkan aku tertidur dalam menunda hal yang penting
Jangan biarkan aku tertidur sebelum semuanya selesai
Jangan biarkan aku tertidur sebelum ku panjatkan syukurku
Jangan biarkan aku tertidur sebelum ku dapati ampunan dariNya
Jangan biarkan aku tertidur sebelum ku ikhlaskan semuanya ...

Komentar