Langsung ke konten utama

Yang perlu aku lakukan hanya taat padaNya, kembali padaNya ...

https://www.freeimages.com/photo/spring-1376144

Aku yang menanti pahami sebuah keikhlasan dengan semua yang terjadi ...
Aku bersyukur mengalami banyak hal dan semua sudah jalan terbaik untukku di mataNya, karna Dia yang lebih tau apa yang mesti aku terima ...
Kepahitan, tangisan, penderitaan, kesulitan ... pernah hinggap dalam perjalanan hidupku, hingga Tuhan hadiahkanku sebuah hikmah yang menjadikanku jauh lebih tenang ...
Karna semua ini adalah ujian, hukuman, tantangan ... agar ku sadari jika yang perlu aku lakukan hanya taat padaNya, kembali padaNya ...
Berjalanlah tetaplah berjalan dengan diiringi hati mengingatNya ...
Berlindunglah padaNya, mohon ampunlah padaNya, bersyukurlah padaNya ...
Apapun yang terjadi, pahit, manis nyatanya aku harus menghadapiNya ...
Terimalah apapun yang terjadi, karna hal itu sudah baik dan tetaplah berprasangka baik dan instropeksi diri ...
Sadarilah Tuhan tetap sayang aku ...
Ya rohman ya rohiim ...


Komentar