Langsung ke konten utama

Gitu-Gitu Aja!!



Hmm ketika ada hari yang ku isi gitu-gitu aja, namun harapan semakin membludak dan kenyataan tentu saja akan menjawab gitu-gitu aja. Hei ketika dunia begitu tampak penuh warna kenapa juga hanya melihat satu warna yach aku tau ada takut dan bimbang juga prasangka lain yang mempersulit langkahku lalu apakah aku akan gitu-gitu aja? Biarlah pembeda ini hanya aku yang miliki kenapa juga aku harus terlalu mendengarnya dan buat apa mendengarnya jika tiada manfaatnya, bukankah bahagia adalah impianku juga hakku. Mungkin ia dibalik semua itu Tuhan pertemukan aku dengan satu hal dimana memang benar aku tetap harus mendengarnya yach walaupun pada akhirnya aku lebih memilih mendengar apa kata hati walaupun tanpa dukungan juga tanpa do'a mereka, lalu dimanakah sebenarnya letak kesalahanku jika sebenarnya aku jauh lebih bahagia dari sebelumnya, sungguh tak bisakah ada yang memahamiku!

Ketika aku berjumpa dengan mereka walaupun mereka benar-benar berbeda satu sama lainnya yach ku mengira dengan berbeda mereka akan berkata yang berbeda pula namun hal itu jauh dari harapanku, ternyata yach gitu-gitu aja mereka katakan hal yang sama, sungguhkah tak ada yang benar-benar memahami apa yang sedang ku pilih ini.

Kelak ada satu hal yang membuat rasaku tanpa gitu-gitu lagi, karna harapanku masih tetap menghantui pikiranku agar aku tetap yakin pada pendirianku sendiri. Lagipula Tuhan maha tau seberapa besar letak salah/benarku yang penting niatku baik kok ga jauh beda ma mereka yang sama-sama ingin bahagia juga bisa membahagiakan.

Ketika aku berjumpa dengan mereka
Ada kala aku ingin bersembunyi
Bukan karna aku takut
Namun aku tau
Bahwa mereka akan katakan satu hal
Yang mudah sekali aku tebak
Yaitu gitu-gitu aja
Sungguh warna yang kulihat masih terlihat satu warna
Yaitu gitu-gitu aja
Yach mungkin aku lebih baik bersembunyi saja
Karna bosannya bukan main
Ketika ku dengar satu hal yang gitu-gitu aja

Komentar