Langsung ke konten utama

Apa Yang Ku Inginkan?




Apa yang ku inginkan?
Apa hal itu kan datang!
Kenapa aku bertanya!
Kenapa ku bertanya lagi!
Ada saat Tuhan memberi apa yang ku harap
Namun kenapa sedih menjadi pilihan saat yang di harap ternyata belum jua datang atau mungkin tak sesuai harapan
Lagi-lagi ku mohon jangan lagi salahkan Tuhan
Juga jangan salahkan mereka atau diri sendiri
Akh mungkin aku lupa
Jika Tuhan sudah memberi banyak nikmat
Lalu untuk apa aku terlalu menuntutnya
Aku hanya perlu mensyukuri
Apapun itu
Rasa senang rasa sedih
Semua itu sama saja
Yang beda hanya masalah rasa
Dunia penuh pilihan
Bahkan Tuhan memberi kebebasan dalam berprasangka
Masa ia jika aku terus-menerus berprasangka buruk pada-Nya
Maka keburukkanlah yang ada

Apa yang ku inginkan?
Mungkin ia aku menanti
Semua hanya waktu yang bisa menjawab
Terlebih Tuhan maha adil
Semua bisa aku dapati
Sesuai seberapa usaha dan do'aku
Jangan lupa pakai tulus
Agar hati ikut senang

Apa yang ku inginkan
Aku hanya perlu tak memikirkan jika hal itu datang

Komentar