Langsung ke konten utama

Sudah Tidak Tertarik Lagi




Maaf aku sudah tidak tertarik lagi
Aku sudah mencoba melupakanmu
Dan aku tidak terlalu berharap lagi
Mungkin ia duluku begitu sangat menggebu 
Hingga pengorbananpun begitu tak dirasa

Kini semua hilang namun masih ada bayangmu
Kini ku tak peduli lagi namun itu semua bohong

Ada dua rasa dalam hati
Antara benci dan cinta
Namun kini kusadari bahwa aku belum siap
Jika cintaku berbalas dengan ...

Akh ternyata setia itu ternyata hanya ada dalam mimpi
Biarlah kau memang seperti itu
Dan biarlah yang penting aku tidak sepertimu

Kau tau kini kau sedang mencari jejakku
Sekalipun jejakku sengaja ku tampakkan
Apakah kau pernah bertanya apa kabarku
Kini ku hilangkan jejakku kembali
Kaupun ternyata masih mencari jejakku
Ku mohon jangan sampai
Ku bertanya lagi tanpa jawaban
Apa kabarmu? ...

Mungkin kau lupa
Berapa kali ku menyapamu tanpa balasan berarti

Komentar