Langsung ke konten utama

Setiap saat ku mengemis


Setiap saat ku mengemis pada diriku sendiri
Untuk melakukan satu hal
Untuk melawan satu hal
Untuk mencintai satu hal
Untuk melupakan satu hal
,,,,

Kau tahu aku kesulitan untuk melakukan satu hal atas perintah diriku sendiri
Siapa aku?
Lagi-lagi ku bertanya pada Tuhan
Siapa aku?
Sebenarnya siapa aku?
Adakah makhluk lain yang masuk dalam tubuhku?
Kumerasa ini bukan aku
Sungguh setiap saat ku mengemis pada diriku sendiri
Untuk melakukan satu hal
Namun perintahku sering terabaikan
Hingga waktu seakan berkata "sebentar lagi pasti aku menyesal"

Ya Allah, sebenarnya aku ini siapa?
Tak mengira jika aku memilih satu hal yang mungkin saja semakin mengabaikan-Mu
Ya Allah, sungguh kau mendengar apa yang ada di dalam hati ini
Bahwasanya aku hanya ingin menjadi baik dan bermanfaat untuk mereka terlebih untuk diriku sendiri
Bahwasanya aku hanya ingin semakin mencintai-Mu
Ya Allah dengan sadarnya terkadang aku memang bisa membedakan mana yang baik dan buruk
Namun dengan rasa tidak malu dan seakan tidak takut pada-Mu
Aku merasa biasa saja melakukan satu hal yang paling dibenci oleh-Mu

Ya Allah, sungguh jika permintaan ampunanku tak berpengaruh
Karna dosa yang terulang
Untuk itu aku mohon lindungilah aku dari segala godaan syetan
Berilah aku kekuatan hati dan kesabaran dalam menjalankan hidup ini

Komentar