Langsung ke konten utama

Hingga esokku hanya tinggal keinginan saja


Kadang begini kadang begitu
Nikmat dalam dosa
Nikmat dalam semangat
Nikmat dalam perasaan bahagia
Nikmat dalam merasa kurang
Nikmat dalam sebuah ragu/bimbang
...
Ketika aku punya saat ini
Aku ingin esok lebih baik
Ketika esok telah datang
Aku kembali ingin esok lebih baik
Dan seterusnya
Hingga esokku hanya tinggal keinginan saja


Sampai kapan
Anugrah waktuku ku pakai dalam kesia-siaan
Sampai kapan
Anugrah ilmu yang ku temukan hanya ku lihat saja
Sampai kapan
Aku terdiam dalam rasa sakit, kurang, takut dan tiada manfaat

Mata ini
Tangan ini
Pikiran ini
Telinga ini
Kaki ini
Dan seluruh tubuh ini
Hingga aku lupa
Jika semua ini
Kelak akan di pertanggungjawabkan
Sungguh jika aku tau dan takut
Kenapa aku masih bisa menikmati
Hal-hal yang sesungguhnya aku tau itu salah

Oh Tuhan
Ku telah tergoda lagi dan lagi
Aku ingin hentikan semua itu
Tapi aku belum sanggup
Sungguh Kau maha pengasih penyayang
Hingga aibku telah Kau tutup di dunia ini
Ku mohon beri aku satu hal yang membuat aku yakin bisa menghentikan atau setidaknya mengurangi apa yang sering aku lakukan dalam hal dosa itu
Light Rain, 19°C @ Wates

Komentar