Langsung ke konten utama

Sedangkan waktu adalah sama halnya nyawa


Apa yang baru saja aku dengar
Apa yang baru saja aku baca
Apa yang baru saja aku lakukan adalah demi aku yang lebih baik
Demi aku tuk lebih sadar akan kehidupan ini
Hingga saat aku bertanya-tanya kenapa aku begini, kenapa aku begitu ...
Hingga saat seperti biasa tak ada yang kebetulan
Dia sang maha kasih sayang selalu memberi petunjuk/jawaban untukku


Hingga kusadari
Ketika aku berdo'a dan berharap akan sesuatu
Namun aku tak terlalu menyadari jika kesempatan itu sudah tertuju padaku, ia jawaban Tuhan sudah ada di depan mataku namun aku menolaknya karna aku merasa tak bisa/tak sanggup, hingga saat aku tak mendapatkan apapun dari setiap apa yang pernah ku tujukan pada Tuhanku

Dan sungguh begitu menyebalkannya aku
Dikala aku merasa jika semua ini tidak adil dan lebih parah lagi aku menyalahkan Tuhan
Sungguh maafkan aku yang dulu dan yang kini yang masih tak sadari jika Tuhanku sudah memberiku kesempatan/petunjuk namun aku sering kali menolaknya.
Dan lagi ku sudah menghabiskan waktu dalam hal apa, dan apakah di dalamnya penuh manfaat atau hanya sebuah kesia-siaan saja, sedangkan waktu adalah sama halnya nyawa. Sungguh aku menyesali untuk duluku untuk baru saja yang terlewati untuk masa yang mungkin akan datang jika waktu yang aku gunakan hanya berisi sampah-sampah dosa yang tentu saja tidak berguna.
Maafkan aku sungguh maafkan aku yang sudah menjadikan nyawa ini penuh dengan sia-sia/dosa-dosa, sedangkan kematian itu sudah pasti dan aku sudah menjadikan anugrah waktu/nyawa ini dalam maksiat dan kemalasan.
 — Light Rain, 19°C @ Jalan Batumas VI

Komentar