Langsung ke konten utama

Jika petunjukNya telah diperlihatkan

https://www.freeimages.com/photo/vale-da-lua-2-1401161

Sangat jelas
Benar-benar sangat jelas
Jika petunjukNya telah diperlihatkan
Hingga keburukan demi keburukan
Begitu sangat jelas dihadapanku
Aku hanya ingin lepas saja
Namun hatiku yang lain berkata "jangan lepas"
Sungguh bukan ku berharap kau sekedar ada
Ku hanya ingin kau sadari, pahami
Jika apa yang kau lakukan membuatku semakin muak
Oh Tuhan sebentar lagi ...
Namun hatiku masih bersuara yang sama
Bahwa aku ingin ...

Tak ada ubahnya
Sikap ini, rasa ini ...
Namun aku masih berjuang
Hanya untuk merasa biasa saja
Tanpa ku takut dan khawatir berlebih
Pada dunia yang semu ini
Sungguh ku hanya ingin mencintai diriku
Ku hanya ingin menikmati saat ini
Dan masa bodoh pada ucapan-ucapan mereka dibelakangku
Sungguh sanggupkah aku
Jika aku ikhlas, tulus menerimanya! ...
Entahlah, ketika nyatanya aku, kamu masih bersatu
Sulit melepas dan dilepas
Ku rasa kita hanya memperturutkan nafsu saja
Sungguh Tuhan maha tau niat awalku seperti apa
Tuhan maha tau yang terbaik untukku
Sungguh aku masih berjuang
Tuk menghadapi dari setiap anugrah waktuku
Bahwa aku harus lebih baik dari kemarin ...


Komentar