Langsung ke konten utama

Maka nikmatilah setiap moment yang ada

https://www.freeimages.com/photo/butterfly-1390152

Apa yang tertuju padaku
Entah itu kepahitan ataupun kebahagiaan
Hal itu sudah menjadi benar adanya atas kuasaNya
Dan untuk apa lagi aku memaksa Tuhanku
Untuk melepas penderitaanku dimana hal itu menyiksaku
Untuk apa lagi aku memaksa Tuhanku
Tuk menambah nikmatku yang dirasa hal itu kurang

Ya Allah, ampunilah aku yang tak pandai menerima segala hadiah yang Kau beri yang pada dasarnya hal itu adalah anugrah bagiku
Ampunilah aku yang tak pandai mensyukuri
Ampunilah aku yang tak menyadari jika ada saat kepahitan hadir adalah pada dasarnya ulahku sendiri
Wahai aku
Nikmatilah saat ku ini
Yaitu saat ini
Entah nanti atau kapanpun itu
Berprasangka baiklah pada apapun keadaan
Syukurilah akan hal itu
Hidup ini sudah indah
Maka nikmatilah setiap moment yang ada
Dan sadarilah pada setiap keadaan
Jika baik ikutilah
Jika buruk berusahalah menjauh dan tinggalkan
Pelan-pelan saja
Langkahkan niat baik dari setiap waktu
Tak usah memaksa, marah, menyesal pada diri sendiri
Karna aku butuh penghargaan oleh diriku sendiri
Dan terimalah diri ini
Walaupun kegagalan pernah hadir
Dan aku percaya Tuhan maha tau apa yang ada dalam hati
Kelak Dia kirimkan sebuah hadiah cerita yang indah ...


Komentar