Langsung ke konten utama

Aku tidak capek hanya lelah saja!


Aku tidak capek hanya lelah saja!
Kenapa kata-kata seperti itu terlintas dalam pikiranku?
Apakah capek dan lelah adalah sesuatu yang berbeda
Yach menurutku itu beda walau kata orang mungkin sami mawon

Memang benar aku tidak merasa capek tapi hanya lelah saja
Dimana rasa lelah ini benar-benar menumpuk dalam benak
Dan menjadikan aku tiada bergairah dalam menghadapi hidup ini

Sungguh kata-kata lemah ini
Kembali berirama dalam hati
Walau mungkin kenyataan tak apa-apa
Namun bayangan lemah itu
Selalu menggodaku untuk menjadi lemah
Yang pada akhirnya
Aku telah membunuh waktuku menjadi sia-sia lagi

Ada apa lagi dengan semua ini
Sungguh aku lebih baik memilih capek daripada lelah
Karna dengan capek aku merasa raga ini benar-benar terasa sedikit sakit
Dan hal itu mudah terobati dengan hasil dari segala jerih payahku
Kau tahu lelah yang dirasa ini benar-benar sangat membebaniku
Lelah yang bisa membinasakan seluruh mimpiku
Lelah yang bisa mematikan hasratku dalam mencintai

Wahai lelah yang membatin
Bisakah kau enyah dalam hati dan pikiran ini
Aku sebenarnya harus sibuk melakukan hal yang bermanfaat
Aku tak ingin sibuk memikirkanmu
Sungguh apa gunanya kau ada dalam genggamanku ...


Komentar

  1. kata katanya putis banget. kamu cewek yah, wajarlah kamu punya kata kata kayk gitu. nice blogging kawan. ^_^
    mampir juga yh ke blog saya ^_^ http://belitungsharing*blogspot*com/ biar kita bisa saling tukar pikiran.. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar