Langsung ke konten utama

Tuhan, bolehkah aku putus asa?




Tuhan, bolehkah aku putus asa, sebentar saja?
Jika aku tidak tahu, apa yang harus dilakukan
Jika aku lupa lagi, bagaimana semangat itu bisa kembali lagi
Jika aku hampir tidak percaya pada-Mu
Jika aku kembali lagi lemah
Jika aku tidak jua bisa melawan diri
Jika aku kembali terkena rayuan gombal para syetan
...

Sungguh ampuni aku, jika ini memang salah
Kalaupun aku tahu diri jika ini salah
Tolong beri aku petunjuk
Untuk bisa menjadikanku selalu sabar dan kuat
Dan selalu beriman pada-Mu
Lindungi aku dari segala godaan syetan

Aku benar-benar ingin mencintai mereka, mencintai diri sendiri
Terutama diri-Mu
Tapi lagi-lagi
Setiap langkahku selalu menuju ke arah yang salah
Aku ingin merasakan bahwa langkahku ini benar adanya
Dan diridhoi-Mu

Tuhan, maafkan aku
Aku masih seperti ini
Dimana tali syukurku kembali terlepas

Bersambung ...

Komentar