Langsung ke konten utama

Hadiah dari Tuhan




Terima kasih ada hadiah dari-Mu dari setiap detak jantungku
Anugrah hidup yang masih Kau beri
Hingga ada jejak dari setiap langkahku
Hingga ada jejak dari setiap apa yang ku lihat dan ku dengar
Melalui kenangan indah yang kan berlalu namun abadi dalam sebuah rasa

Terima kasih aku lega dari setiap nafasku atas udara yang selalu ku hirup ini
Yang tak mampu ku beli atas apa yang ku rasakan ini

Terima kasih tuk hari kemarin, hari ini dan hari-hari yang akan datang
Yang selalu membawaku tuk memahami hal-hal baru yang lebih indah, lebih baik dan lebih membuatku lebih bersyukur

Terima kasih tuk mereka yang telah kau jadikan manusia-manusia bermanfaat

Terima kasih atas kekuatan hati, ketulusan, keikhlasan, kesungguhan dalam menghadapi para penghalang

Terima kasih Kau sanggupkan aku tuk hadapi semua tantangan hidup

Terima kasih ada hadiah dari-Mu sebuah tanggung jawab hingga aku sibuk

Terima kasih ada hadiah dari-Mu atas penglihatan dan pendengaran ini
Yang tak bisa di ganti oleh apapun
Terima kasih hingga aku bisa melihat berbagai lukisan indah-Mu
Terima kasih hingga aku bisa mendengar suaran bisikan alam yang begitu ramai

Terima kasih tuk segala rasa hening dan ramai
Kau selalu ada
Kau tak membuatku terlalu jenuh
Hingga ku rasakan damai yang amat damai

Terima kasih atas hadiah-Mu
Tuk senyumku
Tuk jemariku
Tuk rasa ibaku
Tuk rasa cintaku
Tuk egoisku
Tuk marahku
Tuk kesungguhanku
Tuk ketulusanku
Tuk Langkahku
Tuk niatku
Tuk harapanku
Tuk masa laluku
Tuk masa depanku
Tuk saat ini, detik ini
...

Komentar