Langsung ke konten utama

Jika Bukan Sekarang Mungkin Esok ...




Buat apa aku terlalu menanti
Jika tau jika dari setiap detik janji
Belum tentu tepat pada waktunya
Buat apa ku terlalu menuntut Tuhan
Jika harapan waktu itu, waktu sekarang tidak jua datang
Seharusnya aku malu jika ku libatkan Tuhan namun hampir meragukan-Nya
Apakah yakin do'a dan usahaku sudah benar dimata-Nya?

Jika bukan sekarang mungkin esok
Jika bukan esok mungkin esoknya lagi ...
Biarlah waktu yang berkata
Lepaslah dari setiap apa yang membuatku terlalu menginginkan hal itu
Biasa saja tuk hal yang belum dimiliki
Ingatlah aku ini siapa?
Aku ini bukan siapa-siapa
Apa yang sudah kumiliki bisa saja diambil oleh-Nya
Ikhlaskanlah, aku mohon ikhlaskanlah
Tak usah terlalu membandingkan
Tak usah terlalu menanti
Tak usah terlalu bersedih
Jika bukan sekarang mungkin esok
Dan Dia memberi disaat ku tak memikirkannya
Dia memang penuh kejutan
Dia maha Adil
Dia kan tetap memberi jawaban dari setiap harapanku sesuai kadar kesungguhanku

Komentar