Langsung ke konten utama

Disana rangkaian kata baik selalu menyinari hatiku namun nyatanya aku tak seperti apa yang tertuang dalam kata itu


Dan aku harus percaya siapa, secara aku tak sanggupi tepati janjiku sendiri. Disana rangkaian kata baik selalu menyinari hatiku namun nyatanya aku tak seperti apa yang tertuang dalam kata itu. Kini ku tak ingin menanti siapa, walau begitu hatiku tetap berdusta.
Sungguh sesulit apa yang ingin aku miliki tetap tak jua aku miliki, bahkan meraihpun aku tak miliki tenaga ataupun gairah. Merontapun tak akan dapati apa-apa, apalagi menyalahkan Tuhan, karna semua bersumber akan diriku sendiri, hingga saat ku bertanya "seberapa parah akan dosaku ini."
Waktu kan tetap melaju dan ku masih bertanya akan sikap-sikap ini yang tak jua diperbaiki, hingga ingin sekali ku mencabik-cabik diri ini namun bagaimanapun tubuh ini hanya sekedar pinjaman dari Tuhanku, sungguh tak bisakah aku syukuri akan apa yang ku miliki ini!
Kata maaf selalu terucap dengan percuma karna dosa bertubi-tubi tetap muncul tanpa aku harapkan itu. Hingga terkadang ku tak ingin mengakui jika orang yang melakukan itu adalah aku.
Ada saat ini yang membuat tanganku tergerak saat ku katakan "apa yang sudah aku lakukan, minimal untuk diriku sendiri!" — Moderate Rain, 22°C @ Jalan Soekarno - Hatta No.438 D

Komentar