Langsung ke konten utama

Rasa yang tadinya tidak ada kemudian muncul


Hingga saat aku berada dititik rasa itu, rasa yang tadinya tidak ada kemudian muncul. Iblis tau titik kelemahanku hingga dia menggodaku lagi. Dan lagi aku berdo'a tuk dijauhkan dari segala rasa yang membuatku merasa ini adalah mimpi burukku.
Tuhan, Kau maha tau apa yang ada dalam hati. Pahamkanlah aku dari setiap kejadian yang Kau kirimkan untukku, karna hal itu adalah hadiah cerita yang Kau buat untukku agar aku memaknai semua itu, agar aku menjadi lebih baik dengan cara menyimak apapun yang tertuju untukku, entah itu yang membuatku bahagia, sedih, kecewa ...
Terima kasih, walau aku tau dengan sadarnya jika dosaku menjulang tinggi tapi Kau tetap setia memberiku nikmat tak terhingga seperti halnya aku masih bernafas, masih bisa menulis, bisa melihat, bisa mendengar ... Dan aku disini terkadang terlalu memaksamu serta berprasangka buruk tentang apa yang terjadi terhadapku. Maafkan aku ...

Komentar