Langsung ke konten utama

Maaf tuk tubuh ini


Maaf tuk tubuh ini
Pinjaman dari Tuhanku
Tak ku rawat dengan baik
Hingga rasa sakit
Kian aku terima
Begitu banyak
Begitu lama
Dan aku hidup
Dalam ketidaknyamanan
Membawa penuh beban
Dan aku tak tau
Cara untuk melepas semua itu

Maaf tuk tubuh ini
Kian menjadi rusak
Menjadi lemah
Menjadi tak bergairah
Dan air mata selalu terjatuh
Maaf tuk tubuh ini
Dan aku menanti dan berdo'a
Agar aku dapati cinta
Namun hasilnya nihil
Maaf tuk tubuh ini
Aku yang tak pandai
Bahagiakan tubuh ini
Hingga aku terdiam mematung begitu lama
Maaf tuk tubuh ini
Disaat aku begitu sempurnanya
Miliki semua indra ciptaan Tuhanku
Namun aku tak pandai
Memperlakukan hal yang baik
Untuk tubuhku
Maaf tuk tubuh ini
Sekalipun ku sadari
Jika apa yang ku lakukan salah
Namun aku tetap setia
Melakukan kesalahan yang sama
Maaf tuk tubuh ini
Kini ku tak berani berjanji
Jika ku kan jauhi kesalahanku itu
Karna aku tau
Begitu sulitnya aku
Melakukan hal itu
Secara konsisten
Kini biarkanlah aku seperti ini dulu
Dimana rasa sulit
Dosa
Bimbang
...
Masih hinggap di tubuh ini
Hingga saat Tuhan
Kirimkan satu hal
Agar aku bisa menjalani
Hal baik sesuai kemampuanku

Komentar