Langsung ke konten utama

Hidup ini pada dasarnya begitu indah

 https://www.freeimages.com/photo/beach-in-nairn-1517488
Lakukanlah yang terbaik
Aku ingin apa
Semua pasti terwujud
Dan itu perlu proses
Perlu waktu
Karna sunatullohnya memang seperti itu
Keajaiban secepat kilat memang ada
Tapi sungguh aku tak usah berkhayal sebegitunya
Biarlah jalani hidup ini dengan penuh dengan apa adanya
Jika berhasil bersyukur
Jika gagal tetap bersyukur
Memang sudah nyatanya seperti itu
Aku tak usah memaksa diri
Jika hal itu harus terjadi
Sungguh jika berlaku demikian
Lelahnya hati ini tiada berujung
Nikmatilah apa yang perlu aku kerjakan
Aku sudah berulang kali berkata
Tak usah terlalu berharap
Tak usah membandingkan
Tak usah terlalu khawatir
Hidup ini pada dasarnya begitu indah
Nikmatilah, syukurilah, ikhlaskanlah
Maka bahagia itu nyata adanya untukku
Terlebih keajaiban, keberlimpahan, keberuntungan
Tertuju padaku disaat aku tak terlalu menanti, diharapkan apalagi dikhawatirkan


Komentar