Langsung ke konten utama

Terbuat dari apakah hatiku?

Aku mudah menangis, terharu, tersentuh bahkan mudah cinta sekaligus benci, aku mudah GR, aku mudah kasihan maka jangan heran aku sering dimanfaatkan, aku juga mudah sakit hati nach bagian inilah yang membuat aku mudah trauma. Yach pada dasarnya hal-hal yang aku alami memang normal saja namun yang jadi masalahnya adalah kadar dari apa yang kurasa yaitu terlalu berlebihan dan hal itu bisa membuat hati ini mudah terluka, maka tak heran jika aku sudah cinta maka akan cinta banget dan saat kehilangan hal itu maka otak dan hati ini akan sulit untuk melupakan hal itu. Sungguh terbuat dari apakah hatiku ini? Kau tahu, apakah kau kira aku bisa melupakan masa lalu, dimana masa-masa itu yang sudah membunuh keceriaanku, impianku, kau kira masa lalu hanya lewat begitu saja, kau pun harus tahu masa lalu sebenarnya masih terngiang dalam pikiran dan hatiku. Aku tahu ini memang tidak penting, hal-hal yang sudah terlewat tidak usah dipikirkan lagi dll, yach aku tahu nasihat-nasihatmu itu penting bagiku tapi asal kau tahu sekalipun aku sudah melupakan dalam dunia nyataku namun hal itu datang lagi dalam mimpiku di waktu tidur, sungguh aku sama sekali tidak reques untuk bermimpi masa-masa yang membuat aku trauma.

Ya Allah aku mohon ampunilah aku
Hatiku yang lemah ini membuat hidupku tiada bergairah
Ya Allah aku mohon ampunilah aku
Yang tak pernah untuk merasa bersyukur
Aku ingin hidup sebagaimana mestinya
Aku juga tak ingin seperti ini
Yang tak bisa melupakan yang memang harus dilupakan
Untuk itu berilah aku petunjuk
Agar hatiku selalu bisa mengingat-Mu
Aku ingin sibuk hanya untuk diri-Mu
Aku ingin bisa bahagia dan membahagiakan mereka
Untuk itu lindungilah aku dari segala godaan syetan
Yang selalu mempengaruhiku agar berjiwa lemah

Komentar