Langsung ke konten utama

Aku seperti bukan aku


Aku seperti bukan aku
Bagaimana mungkin aku merasa
Jika aku seperti bukan aku
Yach sepertinya prasangkaku ini benar adanya
Aku seperti bukan aku
Disaat aku terdiam dan terlalu diam
Disaat aku ingin marah
Dan marahku terlalu berlebihan
Disaat aku benci
Dan benciku, terlalu amat sangat
Sungguh siapa aku
Kenapa aku tiba-tiba berubah seperti ini
Ku bertanya pada siapa
Tak pernah ada jawabnya
Sungguh aku seperti bukan aku
Apakah separuh jiwaku dihuni manusia transparan
Dimana makhluk yang satu ini
Sangat menyukaiku dan betah berada dalam tubuhku

Ya Allah aku mohon pada-Mu
Lindungilah aku dari segala godaan syetan
Musnahkanlah jin-jin, sihir-sihir yang ada dalam tubuhku ini
Aku mohon beri aku kekuatan
Untuk bisa mengusirnya, memusnahkannya

Wahai aku
Berilah cinta di dalam hatimu
Dengan cara selalu mengingat Allah
Mencintai diri dan sesama
Mengikhlaskan semua yang sudah hilang dan berlalu
Dan maafkanlah sang diri juga mereka yang sudah menandai luka di dalam dada ini

Kau tahu. mungkin ini sulit
Namun teruslah mencoba melawan yang memang harus dilawan
Allah maha tahu niat tiap orang
Namun upaya yang lebih besarlah yang akan menjadi pemenangnya
Dibanding terdiam dan meratapi yang tak usah

Komentar