Langsung ke konten utama

Rizki akan selalu ada untuk mereka yang bernafas



Jika ku awali adalah sebuah kesalahan yang mengakibatkan kegagalan dan sudah tentu kecewa. Walau begitu ku sangat berterima kasih akan diri yang mau mencoba lebih jauh. Bukan berarti ku sangat bodoh ku hanya ingin mencoba dan tak ada salahnya ku lakukan hal itu. Lagi pula sejak kapan aku merasa rugi besar lagipula sang pemberi rizki selalu memberi dan mengganti tanpa terputus.
Aku yang masih berandai dengan segala rasa yang ada masih tetap berharap jika hari itu kan datang dimana aku dan orang yang ku cintai bersama-sama lebih bahagia menikmati hasil segala kerja keras.
Bagaimanapun apapun yang terjadi terhadapku entah itu menyenangkan atau menyakitkan semua kan berlalu, beralih dan berganti. Mungkin ia ketika rasa sakit itu melanda ku bertanya-tanya "kenapa harus aku!" Walau ku hanya dapati sebuah jawaban jika itu salahku dan salah mereka ku hanya ingin memilih jika ku hanya ingin mudah melupakannya walau itu sulit.
Esok yang tiada direncanakan tampak selalu ada untukku dan hal itu adalah pemberian yang seharusnya ku manfaatkan sebaik-baiknya. Walau nasihat selalu tidak membantu namun aku tau Tuhan sang pendengar pahami isi hati ini yang selalu ingin lebih baik.
Terima kasih tuk hari ini yang ku awali terbangun lebih awal dan melakukan beberapa hal yang lebih baik dari kemarin. Semoga ada sesuatu/keajaiban yang membuat aku berubah yach nasib ini ingin sekali ku ubah nasib ini dengan segala cara yang muncul dalam pikiran ini.
Kini ingin ku percaya bahwa sebenarnya rizki akan selalu ada untuk mereka yang bernafas, entah porsinya sedikit atau banyak. Dan juga untuk mereka yang sudah bekerja keras dalam waktu jam maka itulah hasilnya dan lagi-lagi mungkin porsi yang didapatnya ada yang sedikit atau banyak, lebih tepatnya tak menentu dan terkadang muncul dengan segala kejutan. Dan Tuhan maha adil untuk mereka yang sudah bekerja keras hingga tidak mungkin Tuhan mengabaikan hal itu. Bersyukur adalah perasaan yang jarang sekali disadari jika hal itulah yang menyebabkan terciptanya rizki lebih berlimpah dan jadikanlah aku salah satu dari mereka yaitu orang-orang yang pandai mensyukuri dari setiap detik nafas ini, dari setiap tanda, dari setiap rasa, dari setiap yang diperoleh, dari setiap yang terlihat, terdengar ...

Komentar