Langsung ke konten utama

Gelombang rasa antara aku dan dia terhalang



Ada di depan mata
Ada di dekatku
Ada di sebelahku
Ada di sekitarku
...
Aku mencari hal yang sebenarnya ada di dekatku
Bukankah sebelumnya aku pernah berdo'a
Namun kenapa juga aku tak menyapa yang ada di dekatku
Sungguh aku terlambat dan terhambat oleh hati bimbang nan ragu
Ada apa lagi ketika dia di hadapanku aku acuhkan dia lagi
Sungguh apa yang ku rasa itu sebenarnya bukan hal yang salah
Sungguh rasaku adalah tepat sekali
Dan kenapa juga aku menuduh diriku sendiri
Bahwa aku terlalu besar rasa dimana dia suka namun ternyata tidak

Oh Tuhan ada saat dimana gelombang rasa antara aku dan dia terhalang oleh rasa takut dan malu namun ku sempatkan do'a dalam hatiku jika dia memang untukku dia pasti kan berjumpa lagi denganku jika dia bukan untukku terlebih tidak baik untukku maka jauhkanlah dia dari nyataku, hatiku, pikiranku.

Komentar