Langsung ke konten utama

Hatiku tertutup oleh ragu



Untuk rasaku dari setiap langkahku, aku disini pernah berharap sangat berharap akan satu hal dari setiap perjumpaanku. Kau tau aku hanya bisa dapatkan dan rasakan setengah perjalanan saja. Aku bersyukur jika do'aku sempat tertuju padaNya, walau hal itu hampir aku menggenggamnya dan kemudian terlepas kembali dan hal itu terjadi karna aku tak sempat melihatnya dengan jelas, karna aku tak menyapanya dan karna hatiku tertutup oleh ragu, takut dan malu dan kau tau bukan berarti aku menganggapmu sesuatu yang salah yach aku tak pernah berprasangka jika kau bukan orang yang baik. Biarlah semua pergi atas sekehendaknya, jikapun hal itu memang untukku maka dia akan kembali lagi padaku lewati cerita dan waktu yang berbeda. — Scattered Clouds, 26°C @ Bandung

Komentar