Langsung ke konten utama

Dengan memulai aku bisa tau betapa berharganya pengalaman perjalanan ini


Kocoklah dadunya hingga aku tau berapa angka yang keluar dan kemudian aku berjalan sesuai dengan jumlahnya dan disaat itu pula perjalanan yang ku lalui bisa saja begitu cepat atau tak jua sampai hingga ada rasa lelah disana.
Kocoklah dadunya hingga aku tau bahwa ini adalah sebuah perjalanan yang perlu aku nikmati entah disaat aku menjadi pemenang atau menjadi sosok yang selalu terjatuh dan terjatuh lagi.
Kocoklah dadunya, karna jika aku berhenti sampai disini saja bagaimana bisa aku melanjutkan, membereskan, menyelesaikan, apakah hal itu aku biarkan hingga aku begitu-begitu saja sampai membusuk.
Kocoklah dadunya, hingga saatnya aku merasakan perubahan demi perubahan yang berakhir finis, dimana aku bisa melepaskan segala egoku.
Kocoklah dadunya, karna dengan memulai aku bisa tau betapa berharganya pengalaman perjalanan ini dibawah takutnya bayang-bayang ular itu namun disana ada kebahagiaan berupa tangga namun kedua sosok itu hanya sekedar bagian dari hidup ini dan aku disini hanya perlu mengocok dadunya dan tak pedulikan hasilnya, aku perlu menikmati hidup ini, aku perlu menikmati hidup ini.
Kocoklah dadunya, kau tau ada saat dimana ku menaiki tangga, hati ku merasa sombong dan lupa di lain waktu aku masih sempat berjumpa dengan ular kemudian terjatuh lagi, lepaskanlah egoku ...

Komentar