Langsung ke konten utama

Kenapa Tuhan sempatkan aku berjumpa dengannya


Aku kembali menyapamu
Walau aku tau
Jika sapaan ini berakhir sia-sia
Karna apa yang ingin ku rasa itu
Tidak sesuai harapanku
Sebelumnya aku hanya berniat
Siapa tau hubungan kita kan lebih baik
Maksudku untuk menjadi sekedar teman
Yach sekedar teman tidak lebih dari itu

Tak tau pasti siapa yang memulai
Hingga kita pernah saling mengenal
Yang jelas waktu itu hanya kau yang menyapaku
Jika memang kau yang memulai
Untuk apa kau pula yang mengakhiri
Kau tau prasangkaku terhadapmu
Tak sedikitpun ku membencimu
Namun kadang aku bingung
Kenapa Tuhan sempatkan aku berjumpa dengannya
Jika akhirnya kami hanya sekedar lewat saja
Tak ada yang tau
Jika aku menikmati dari setiap jejak sapanya
Ada harapan dalam hati
Semoga dia orang baik
Semoga pertemuanku dengannya meninggalkan jejak hikmah yang baik

Komentar