Langsung ke konten utama

Ingin sekali mengakhiri segalanya



Ingin sekali mengakhiri segalanya
Untuk rasa sakitku
Untuk masa laluku
Untuk rasa kecewaku
Untuk sepiku
Untuk benciku
Untuk marahku
Untuk rasa khawatirku
Untuk rasa takutku
Untuk segala keraguanku
...

Ketika ku bertanya
Untuk apa ku pelihara semua itu
Bukankah bahagia pilihanku
Kau tau aku tidak bisa berpura-pura
Hanya karna sekedar aku bisa tersenyum
Sungguh bahkan senyumku palsu
Rasa itu tak sanggup menembus hatiku
Aku punya apa
Itulah yang patut aku syukuri
Dan untuk apa aku kembali sibuk
Dalam meratapi hal-hal yang belum aku miliki
Sungguh aku ingin sekali
Mengakhiri semua ini
Aku bisa
Aku pasti bisa
Aku yakin bisa
Yach pasti aku bisa
Harus ku sadari
Bukan hanya aku saja
Mungkin mereka jauh lebih terpuruk dari aku
Jadi sungguh ego
Jika hanya aku satu-satunya di dunia
Orang yang merasa paling terpuruk
Ingin sekali ku akhiri segalanya
Hingga inilah awalku yang sesungguhnya
Dimana semua beban itu telah aku lepaskan
Melalui rasa ikhlasku, rasa syukurku
Biar pelan tapi pasti
Dari pada tidak sama sekali
Dan kini ku miliki saat ini
Dimana aku ingin menikmati saat ini
Entah ku pertemukan dengan hal yang baik atau buruk
Aku hanya perlu mensyukuri
Jika aku masih diberi waktu untuk hidup

Komentar