Langsung ke konten utama

Senyuman mereka adalah tanda hadiah untukku



Lama aku dalam menciptakan rasa yaitu untuk syukurku dimana bahagiaku kan datang kala ku tulus, ikhlas dari setiap langkahku dimana hal itu ku dihadapkan oleh beberapa hal yang membuatku bahagia, sedih, kecewa ...
Cinta yang tulus dalam lubuk hati sanggupkan perasaan damai yang amat sangat damai hingga semua yang terlihat begitu indah dan senyuman mereka adalah tanda hadiah untukku jika ku sanggup memberi cinta yang tulus untuknya.
Tuhan, berikan aku cinta dengan kasih sayangMu hingga aku tebarkan pada mereka. Tutuplah rasa benci ini dengan kasih sayangMu hingga ingatan pedih itu ku ubah dengan cinta penuh hikmah.
Tuhan ijinkan aku untuk tulus dalam mencinta pada siapapun itu karna aku hanya ingin melihatnya tersenyum bahagia.
Tuhan, berikanlah kenangan indah, hikmah positif ke dalam hatinya, ke dalam hidupnya untuk siapa saja yang pernah lewati pertemuan denganku. Entah persahabatan kita akan bertahan lama atau sebentar saja. Yang jelas aku bahagia jika kita tetap saling menyapa dan siapapun dia yang lebih dahulu untuk menyapa, yang jelas aku tak lupa dan tetap miliki rasa cinta ini.

Komentar