Langsung ke konten utama

Hai aku ...



Hai aku
Aku yang ada dalam raga ini
Aku yang lama bersama tubuh ini
Kita yang menyatu antara suka dan duka
Hingga saat aku sakit juga sembuh kembali
Hingga saat aku hampir mati tapi Tuhan masih sempat beriku nafas hingga saat ini


Hai aku
Aku yang lebih banyak berbicara dengan diri ini
Tak bisakah kita saling memahami dan tidak saling membenci
Biarkan kita mulai dari awal tuk bisa lebih mencintai diri ini
Aku tau, aku tau ini sulit
Secara ku sudah berulang kali mencoba mengisi anugrah waktu ini dengan baik namun gagal lagi

Hai aku
Kita dewasakan diri ini
Kita saling bekerjasama
Sekaranglah saatnya
Karna nyatanya waktu semakin jauh
Dan aku tak mungkin kan selamanya seperti ini
Biarlah jika aku gagal ku ulang kembali
Biarlah jika ku sedih aku boleh menangis
Biarlah semua kekurangan ini, dosa ini aku terima
Gagal, dosa, kekurangan, kelemahan ... Adalah bagian dari hidup, kenapa aku harus mencerca sedangkan di balik semua itu tak kusadari jika hal itu telah menolongku tuk jadi lebih baik

Hai aku
Kini sudah saatnya kesungguhanku aku genggam kembali seperti dulu
Tak usah hiraukan hasilnya seperti apa
Yang penting tubuh ini melakukan banyak hal dalam meraih sesuatu
Biar mungkin aku bodoh, lambat ...
Tapi aku tau Tuhan maha adil
Dia menilai semua kehidupan ini
Tergantung kesungguhan, ketulusan, kesyukuran

Komentar