Langsung ke konten utama

Ijikan aku tuk berlemah hati hingga ku temukan kekuatan hatiku



Tuhan, ku masih bermimpi buruk dalam nyataku
Sungguh ijikan aku tuk berlemah hati hingga ku temukan kekuatan hatiku
Aku tau dalam nyataku sesungguhnya aku baik-baik saja
Namun pikiran hatiku masih bertanya-tanya dari setiap kapanku
Aku tidak menginginkan perasaan seperti ini
Perasaan-perasaan apa kata orang
Wahai aku, kembalikan aku yang waktu itu
Dimana masa bodohku sanggupkan tuk menghempas perasaan-perasaan sampah itu

Sungguh ada apa ini
Apa yang ku lihat semakin membuat aku mual
Oh Tuhan hal itu membuat aku tak sanggup berprasangka baik
Apakah karna rasa muak inikah yang membuat setiap kapanku terhambat
Lupakan aku mohon abaikan semua perasaan-perasaan sampah ini
Bukankah sebelumnya ku sangat bahagia
Saat ku lihat diriku sendiri tersenyum
Dan mensyukuri dari setiap langkahku menuju kemana ku pergi
Biarkan aku bahagia kembali
Ku mohon biarkan aku bahagia kembali
Saat ku lihat diriku sendiri tersenyum — Light Rain, 19°C

Komentar