Langsung ke konten utama

Ku hanya perlu tuk tak terlalu memikirkan



Dan ku bertanya
Dimana jawaban itu
Dan ku mencari
Dimana aku harus mencari
Dan ku bingung
Dimana yakin dan raguku saling bertarung
...
Jika merasa sulit adalah sesuatu yang mudah dirasakan
Apakah merasa mudah bisa aku rasakan juga!
Kau tau, aku melihat hal itu-itu saja
Tandanya ada banyak hal yang belum aku pahami
Namun tanpa disadari hal mudah itu sudah sering aku lakukan
Hingga saat ku hanya perlu tuk tak terlalu memikirkan yach tak usah terlalu memikirkan
Rasa takut itu lusiku
Rasa malu itu ilusiku
Rasa sulit itu ilusiku
...
Semua rasa itu hasil ciptaanku sendiri
Jika tak inginkan rasa-rasa yang membuatku sulit melangkah, kenapa aku memilih rasa seperti itu

Angin hati
Ku kembali lagi bertanya kepadamu
Kenapa kau selalu pergi ke tempat yang membuatku menjadi sulit melangkah?
Sungguh jika aku bisa sulit kenapa aku tidak bisa memilih sesuatu yang mudah
Yach ku hanya dapati sebuah jawaban seperti semula
Jika ku tak usah terlalu memikirkan

Komentar