Langsung ke konten utama

Seberapa besarkah makna dari cerita yang sering aku ingat itu?



Lihat aku
Apakah aku masih sama
Dengan membawa cerita lama
Dan sampai kapan hal itu terhenti
Aku bahagia terlalu mengingatmu
Aku sedih terluka terlalu mengingatmu
Seberapa besarkah makna dari cerita yang sering aku ingat itu?
Lalu apa untungnya hal itu untukku jika aku masih sama membawa cerita lama
Dimana cerita lama hanya membawa luka dan kenangan yang tak bisa terulang
Aku sibuk dalam masa lalu
Untuk apa, sungguh untuk apa
Bukankah kau sudah menjadi sampah
Tapi kenapa sampah ini sulit sekali aku buang!
Kau ini, jenis sampah seperti apa
Sampai-sampai kau selalu masuk dalam mimpi tidurku
Aku mohon bisakah engkau enyah saja dalam hidupku
Tuhan, maafkan aku karna nyatanya alam bawah sadarku belum memaafkannya, belum melupakannya
Ku mohon, sibukkan aku di masa kini dalam manfaat yang membuat aku bahagia

Komentar