Langsung ke konten utama

Dimanakah aku harus menuangkan selera rasa percaya itu



Aneh dan sulit di percaya, sungguh porsi rasa tidak percaya ini semakin meningkat. Ku kira kau tau ini adalah sebuah rahasia, kau tau juga aku orang seperti apa, hingga saat terimalah akibat yang kau ciptakan itu, jika sudah begini dimanakah aku harus menuangkan selera rasa percaya itu.

Ya Allah, bagaimana mungkin dia perlakukan aku di belakangku, sungguh aku tidak mungkin membencinya karna dia satu-satunya orang ku cinta di dunia ini. Tapi sungguh ini berat sekali aku untuk bisa percaya lagi.

Ya Allah, kini ku sedang berada di jalan yang banyak sekali arah dan aku bingung harus memulai dari mana karna semua tampak tidak jelas dan runyam.

Ya Allah, Kaulah satu-satunya yang bisa aku percaya namun aku kadang bingung dan tak peka atas jawaban-jawaban yang Kau tunjukkan padaku itu.

Ya Allah, maafkanlah aku atas kesalahan dan dosa-dosaku yang sudah berkarat. Kini aku harus percaya pada siapa, kenapa bahkan orang yang ku cinta tak pandai menyimpan rahasia, lalu aku harus bagaimana coba selain menahan rasa terkejut ini.

Ya Allah, ampunilah dosa ini yang mungkin saja semua keinginan menjadi terhambat, sungguh kini aku mirip seperti waktu itu lagi, sungguh aku tak ingin seperti itu lagi.

Ya Allah, beri aku petunjuk dan sebuah rasa yakin yang tidak membuat aku, dia mereka tak bertanya-tanya atas kebimbangan ini. Berikan aku jalan terbaik atas ridhamu. Aku akui jika aku sempat melewati kesalahan besar, namun aku tau jika Kau maha mengetahui keinginan hati tuk hentikan kebiasaan burukku.

Ya Allah, kini ku sedang memberi harapan padanya, namun hati penuh dengan keraguan. Ya Allah beri aku petunjuk/kemantapan hati tuk bisa memilih satu hal dari segala kerunyaman ini.

Moderate Rain, 20°C

Komentar