Langsung ke konten utama

Seperti orang bodoh



Biar saja dia tidak tau, tapi kadang aku takut jika ini ketahuan. Dan kau tau saat itu aku seperti orang bodoh, mungkin ia ini karna aku terlalu berlebihan atau terburu-buru hingga saat aku bertanya-tanya pada diriku sendiri "sebenarnya apa yang sudah aku lakukan ini, hingga aku menyesali apa yang sedang ku perbuat itu!!"

Hingga arah mata ini, arah tujuan ini, arah siapa yang perlu aku percayai ... Awalnya jelas namun lambat laun hal itu adalah sebuah kesalahan atas langkahku yang ku kira hal itu adalah benar. Dan lagi aku seperti orang bodoh dan ku biarkan aku tuk menerima dan memaafkan diriku sendiri "oke aku tak apa-apa" yach dengan begitu rasa kecewa itu setidaknya berkurang. Hingga ku harus ambil hikmah dari semua itu dan ku tau Tuhan maha adil dan selalu tau isi hati ini, apa yang ku inginkan hati ini, sungguh ku sangat berterima kasih, pada akhirnya apa yang ku inginkan itu terwujud.

Seperti orang bodoh yang mungkin selalu salah pilih karna ketidaktahuan. Tuhan, sungguh tuk hal ini aku tak ingin salah pilih, ku mohon beri aku petunjuk tuk menghadapi satu hal ini yang kan ku bawa seumur hidupku, sungguh beri aku petunjuk, bagaimana aku harus membawa rasa ini, jika dia baik untukku dekatkanlah lancarkanlah, jika dia tak baik untukku mudahkanlah aku dan dia tuk bisa saling melepas.

Komentar