Langsung ke konten utama

Sungguh begitu tampak sang egois yang jadi juaranya



Ya Allah yang maha pengasih dan penyayang dan maha tau apa kata hati yang sesungguhnya, terima kasih satu bebanku terlepas dimana ku sebelumnya berharap Kau memberiku sebuah jawaban terbaik, demi masa yang akan datang dan hal itu terlepas begitu saja dengan mungkin suasana dan berakhir tidak baik-baik saja.
Ya Allah aku tau atau mungkin ini benar atau salah jika ia memang bukan terbaik untukku, sungguh hatiku tak damai sekedar melihatnya, ada apa ini. Dan ku bertanya-tanya pada sang diri ini, jika aku tak jauh berbeda dengan mereka yang nafsu akan dunia ini.

Ya Allah, ketika hendak hanya sebuah egois saja dari setiap akhir cerita, sungguh apa hikmah di balik semua ini. Kenapa aku tak bisa sekedar suka saja sedikit saja, tapi ku hanya bisa mengulur waktu hingga kapan itu nyatanya tidak ada. Dan entah kenapa pertemuan itu tak pernah terjadi, apa mungkin engkau belum ridhai.

Ya Allah ketika saat ini di hari ini, mungkin ia aku dan dia berada dalam suasana tidak menyenangkan. Sungguh begitu tampak sang egois yang jadi juaranya, Tuhan Kau maha tau jika sesungguhnya aku ada celah untuknya namun ia memperturutkan ego dan prasangka buruknya dan apa yang di harap terhenti di situ saja.

Ya Allah, aku ingin kembali semangat seperti dulu lagi, beri aku selalu kabar baru, kisah baru yang lebih banyak hikmahnya. Terima kasih ya Allah atas segala rakhmat nikmat yang Kau beri, sungguh terima kasih hatiku nyatanya baik-baik saja, terima kasih aku menerima diriku sendiri. — Moderate Rain, 21°C

Komentar

Posting Komentar