Langsung ke konten utama

Menuai semua akibat



Ya Allah, sahabatku hanya engkaulah tempatku bercurah, aku tidak tahu lagi harus bagaimana. Aku tau aku memang sudah seharusnya menuai semua akibatku ini, sungguh aku ikhlas menerima semua ini yang tidak lain aku sendiri yang sudah menciptakannya.

Tuk diri ini yang sedang terluka entah pikiran, hati ataupun fisik, sungguh maafkan aku atas kesalahan buah tangan ini yang di penuhi dengan kesia-siaan, keegoisan ... aku kadang tau ini salah tapi lagi dan lagi aku terbuai oleh kesalahan yang terkadang aku nikmati, sungguh aku tak ingin mencaci atas kesalahan dan dosa ini, karna aku ingin memaafkan diriku sendiri, sungguh aku memaafkan diriku sendiri dan menerima diriku sendiri.

Ya Allah, ku ikhlas atas suara kicauan hati dan pikiran ini yang selalu mengganggu hidup ini, sungguh aku tak apa, aku memaafkan suara kicauan ini dan penyebab suara kicauan ini. Ya Allah maafkan aku atas kesalahan ucapan ini, aku tau ini salah dan menyakitkan seseorang hingga orang itu tak memaafkan. Sungguh aku ikhlas atas ucapan yang terlontar itu hingga menyakitkan dia, sungguh aku ikhlas menerima diriku sendiri karna telah memperlakukannya tidak baik.

Ya Allah, maafkan atas kesalahan dan rasa khilaf ini, sungguh hati ini sedang tidak ada damainya, dan aku disini sedang dalam risau dan aku ingin memaafkan segala sesuatu yang merisaukan hati ini, sungguh aku ikhlas menerima risau dan gundah gulana ini.

Komentar