Langsung ke konten utama

Hanya Perlu Mencoba

Ku hanya perlu mencoba walau hati berbisik "aku takut"  lalu bagaimana bisa aku mendapatkan apa yang ku ingin jika tak pernah melalui proses mencoba, biar kata sebenarnya aku memang pengecut, namun rasa penasaranku lebih besar ketimbang rasa takutku. Yach ku hanya perlu mencoba walau sang bodoh ini tak terlalu memikirkan apakah ku akan terjatuh begitu lama atau sebaliknya, biar sunatulloh yang berbicara. Hanya aku sang egois yang selalu tak peduli apa kata mereka, biar Tuhan yang membuktikan apakah jalanku benar atau salah. Kini kunciku hanya perlu bersyukur walau itupun penuh dengan tantangan, yach biarkanlah aku pelan dalam melatih rasaku di setiap jejakku agar semogaku berganti menjadi kepastian.

Tuhan kau maha tahu apa yang ada dalam hati. Ada di saat aku tak ingin meninggalkan jejak dari setiap rasaku yaitu rasa lelah, karna aku takut meragukan-Mu, aku takut semakin berpaling dari-Mu, lindungi aku, aku mohon lindungi aku dari segala bisik rasa yang membuatku lelah akan setiap langkahku.

Kini ku hanya perlu mencoba dan terus mencoba bukan berarti aku main-main akan hal ini, aku hanya perlu sebuah tempat dimana tempat tersebut bagai setengah jiwa ini. Yach ku serahkan pada-Mu, aku hanya perlu melakukan dan patuh dan mencoba mengusir dari segala serangan aroma negatif yang menghantam pikiran dan hati ini.

Ketika ku dihadapkan ada banyak duri yang menyerangku, aku tau hal itu sangat tidak enak rasanya, namun hal itu tidak serta merta aku meyerah begitu saja dan lagipula masalah itu tidak menjadikanku mati begitu saja, yach kembali lagi aku hanya perlu untuk tidak peduli apa kata mereka, ku hanya perlu mengetahui mana yang baik/mana yang salah dan kulakukan hal itu yaitu pilihan terbaik.



Tak ada yang salah dengan mencoba. Buat apa ada istilah do'a dan usaha bukankah hal itu memang harus aku lakukan dan nyatanya aku memang membutuhkan hal itu. Sekalipun gagal kurasa itu bukan sebuah dosa. Sedih, kecewa wajar saja yang penting ga usah pake lama.

Yach aku memang pernah merasakan apa itu sulit atau mudah, semua berkat do'a, usaha, keinginan yang kuat juga aroma cinta dalam hati yang dibumbui rasa syukur, ku hanya perlu untuk mencoba dan tak menyerah begitu saja sampai aku menemukan jawaban yang aku cari selama ini.

Komentar

  1. Saya baru bukan saja komputer atau Aplikasi yang terjangkit Virus, ternyata Web dan blog juga bisa terserang Virus, hal ini baru saya ketahui setelah mendownload File dan ternyata File tersebut tersdeteksi terinfeksi Virus Trojan oleh anti virus AVG versi gratis , ga sengaja iseng pengen lebih tau tentang si trojan ini saya mengklik link yang di rekomendasikan AVG antivirus untuk lebih tau tentang informasi virus tersebut simak disini http://bit.ly/1OGDym6

    BalasHapus

Posting Komentar