Langsung ke konten utama

Kucing Tanpa Majikan



Mungkin di luar sana ada yang sedang memandangmu, memperhatikanmu sampai-sampai meneteskan air mata tanpa sepengetahuanmu, karna entah dari mana rasa kasihan itu menjelma di dalam dada. Yach mungkin ia di luar sana ada orang-orang hebat baiknya dan sayangnya itu bukanlah aku. Jika kamu bertemu dengan orang hebat baiknya, maka kamu termasuk paling beruntung di dunia ini, karna ada yang bersedia menampungmu. Sungguh terimakasih Tuhan kau ciptakan manusia yang luar biasa hebatnya dari segi kebaikkannya dan aku berharap kelak aku seperti sedemikian. Terimakasih kau hadirkan dan pertemukan dengan mereka yang tersesat, kelaparan, tak berdaya di jalanan yach karna mereka adalah hanya Seekor Kucing Tanpa Majikan atau kucing yang pernah punya majikan namun mereka di buang entah karna ga mau ngurus karna penyakitan atau apapun itu.

Kucing tanpa majikan
Aku tau kau adakala kesulitan mencari makanan
Sampai-sampai aku pernah melihat kakimu terpincang-pincang
Karna kau di pukuli seseorang akibat kau mencuri ikan
Aku juga pernah melihatmu sedang mengasuh adikmu yang masih bayi
Sungguh aku pernah malu sama kucing (kayak lagu ya)
Karna aku kadang suka mengeluh ketika mengasuh bayi (bukan bayi saya ya)

Kucing tanpa majikan
Aku memang penggemarmu, penyayangmu
Namun aku kadang tak menyanggupimu tuk hadirkan kau tinggal di rumahku
Bukannya apa-apa
Ini karna seluruh keluargaku tak menyukai makhluk sepertimu

Komentar