Langsung ke konten utama

Ijinkan aku tuk terlihat

Ada kala hati ingin di lihat, di cinta, di puji, di perhatikan
Apa yang ku rasa, pernahkah kau rasa?
Kau tau ada saat perasaan ini tersembunyi, tak terlihat namun hati kecil ingin di lihat
Betapa aku memuji diri dan ingin di puji oleh mereka
Walau bibir ini berkata "siapa juga yang ingin di puji"
Sungguh munafik adalah hal yang tak ingin di akui
Dan dosa kecil memang tak pernah di rasa
Namun setidaknya bisakah mengakui jika sang aku ingin di lihat!

Ijinkan aku tuk terlihat
Bahwasanya ada saat aku merasa indah

Yach walau aku tak mengakui jika aku sedang tidak pamer
Lalu sadar dirinya sebelah mana
Lalu apa yang sedang aku lakukan
Ketika dengan sengajanya aku
Perlihatkan indahku
Sebenarnya apa yang sedang aku lakukan
Ketika tau diri ini salah
Kenapa tetap selalu merasa ingin terlihat



Sungguh ijinkah aku tuk terlihat
Jika ini tidak salah
Jika ini tidak mengandung dosa
Jika ini tidak mengundang hasrat
Jika ini tidak menciptakan kesombongan

Ijinkan aku tuk terlihat
Seperti bebasnya burung yang sedang terbang
Ijinkan aku tuk terlihat berbagi bahagiaku
Maafkan aku
Jika aku bahagia dan kamu ternyata tidak bahagia
Hanya karna aku perlihatkan apa yang ingin terlihat

Ijinkan aku tuk terlihat
Sampai ku temukan
Bagaimana caranya agar ku bahagia dan kau ikut bahagia
Tanpa ada dosa didalamnya

Komentar