Langsung ke konten utama

Berapa kali ku ucapkan tuk tak usah menanti


Ada harapan yang ku nanti tak pernah nyata
Ada harapan yang tak pernah ku nanti telah menjadi nyata
Hingga saat ku tau jika ku tak usah terlalu menanti
Kau tau, berapa kali ku ucapkan tuk tak usah menanti
Nyatanya aku terlalu menanti
Kau tau, berapa kali ku ucapkan tuk lupakan saja
Nyatanya aku tak pernah melupa
Kini aku tau jika keinginan ini terlalu bernafsu
Ucapan ini tak seirama dengan rasa ini
Hingga saat harapan itu tampak hanya sekedar bayangan yang tak pernah nyata
Dan sungguh beban tuk hanya sekedar menanti semakin berat
Dan itu adalah rasa yang pernah ku ciptakan sendiri
Tuhan, Kau maha tau apa yang ada dalam hati
Kau tau apa yang ku butuhkan
Dan Kau pula tau siasat licik kecilku yang terkadang muncul dalam hati ini
Maafkan aku atas segala sikap salah yang sesungguhnya ku tak ingin melakukan hal itu
Pahamkanlah aku dari setiap petunjuk yang Kau perlihatkan padaku
Hingga saat aku tau jika Kau maha mendengar, maha pengasih dan maha penyayang
Jadikanlah aku orang yang pandai mensyukuri dalam keadaan apapun

Komentar