Langsung ke konten utama

Dan juga aku pun perlu berkaca "apakah aku sanggup seperti sedemikian?"


Ada hal yang perlu aku siapkan setelah apa yang ku lakukan terutama untuk hati ini agar aku kuat akan terpaan kata-kata yang mungkin mengenakkan hati ataupun sebaliknya mungkin ia pujian-pujian itu bisa saja membuatku sombong, mungkin ia sindiran, cacian, kata-kata pedas bisa membuatku membencinya, sakit hati dan menangis tiada henti. Hati ini bukanlah benda yang dengan mudahnya diinjak-injak dan tak semua orang sanggupi tuk menahan semua itu. Dan aku tau diri akan kelemahan hati yang selalu saja butuh kelembutan namun nyatanya kau tau sendiri tak semua orang itu pandai mencinta, menyayangi, memahami, mendengar dengan baik ... Dan juga aku pun perlu berkaca "apakah aku sanggup seperti sedemikian?"
Seperti biasa Tuhan maha pengasih dan penyayang, Dia tau apa yang ku perlukan hingga Dia tunjukkan jalan itu jalan dimana ku pernah memikirkannya, sungguh Dia maha mendengar sekalipun ku tak pernah ungkapkan lewat kata-kata yang keluar dari mulut ini. Terima kasih keajaiban datang saat aku benar-benar memang membutuhkan hal itu. — Light Rain, 23°C

Komentar