Langsung ke konten utama

Lepaskanlah untuk harapanku


Lepaskanlah untuk harapanku
Lepaskanlah untuk hal yang sangat aku inginkan
Lepaskanlah untuk hal yang tak ingin aku inginkan
Lepaskanlah untuk masa laluku
Lepaskanlah untuk masa yang tidak jelas
Lepaskanlah ...

Ikhlasku ... Berapakah kadar ikhlasku
Hingga apakah rasa ini masih mengandung dilema
Dan seberapa banyak ku ulang tuk memikirkan hal yang sama
Yang entah kapan hal itu terhenti

Hingga saat aku lelah
Aku benar-benar lelah
Dan tak pandai berpura-pura jika aku tak lelah
Kini rasaku berada diambang lelah

Ku mohon hentikan perasaan seperti ini
Kenapa kau terus menguntitku
Sedangkan stok waktu yang diberikan Tuhan entah kapan akan habis
Dan aku masih berada di saat itu dan disaat nanti
Sungguh aku tak pandai menikmati saat ini

Tuhan maafkanlah atas hati ini yang selalu tak seirama dengan ucapan ini
Aku takut aku adalah salah satu orang itu
Sang munafik yang menjelma menjadi malaikat

Tuhan jadikanlah aku orang yang pandai bersyukur
Agar aku tak lelah seperti ini
Maafkan aku yang masih miliki rasa lelah ini
Kelak aku tau jawaban dari semua yang membuat aku seperti ini

Terima kasih petunjukMu senantiasa mengajarkanku tuk mengurangi rasa lelah ini
Karna aku tau Kau maha mendengarkan, maha pengasih dan penyayang

Komentar