Langsung ke konten utama

Ku menjelma menjadi sisi yang lain


Aku dan bayanganku
Aku dan aku yang lain
Aku dan sisi lainku
Kau bekerja sama mencinta dan melukai
Kau sahabatku kau musuhku
Dalam satu ragaku
Ada apa dan kenapa
Hingga saat ketidak seimbangan ini membuat aku sakit, oke aku tau sebab dari semua ini adalah perbuatan tanganku sendiri, jadi untuk apa menyalahkan Tuhan.
Kau tau ada kala ku sering berjanji namun ku juga sering mengingkarinya.
Untuk cintaku untuk benciku
Maaf marahku mungkin tak bisa ku lenyapkan.
Sakit hati ini tak mungkin ku lupakan begitu saja.
Kau kira aku orang sabar itu, kau salah sungguh kau salah.
Sisi lainku tak berkehendak sedemikian.
Jadi ijinkan sisiku yang lain meluapkan emosinya sesuai kadar apa yang membuat hati ini terluka.
Kau tau, aku begitu yakin diapun merasa apa yang ku rasa, jadi tak usah menanti karmamu, karna kau sudah ku balas secara langsung.
Sungguh kini ku tau jika hati ini sedang bermasalah dimana rasa sakit hati ini sulit ku balas dengan senyuman tulus.
Sisi lainku telah menyamar menjadi peluka hati orang lain.
Kau tau aku puas akan hal itu.
Karna setidaknya dia pun sadar akan kesalahannya.
Jadi biarkanlah untuk saat ini
Ku menjelma menjadi sisi yang lain
Kelak esok bencimu ku balas dengan senyuman tulus.

Komentar