Langsung ke konten utama

Biarkanlah hal itu tetap berbisik berisik di dalam hatiku



Pagi menyapaku kembali dan nasihatkan aku tuk bisa menjadi lebih baik dari setiap waktuku. Walau nyatanya nasihat itu lagi-lagi terabaikan, biarkanlah hal itu tetap berbisik berisik di dalam hatiku agar ku bisa sedemikian sampai aku tulus tuk melakukan hal itu.
Maafkan aku Tuhan, akan diri ini yang kadang munafik tanpa aku sadari. Terima kasih Kau tetap baik pada sang pendosa ini. Ada banyak semoga dalam rasa ini dan ingin sekali ku tak peduli, tak terlalu berharap, terlupakan, percaya saja akan setiap do'aku yang ku kirim untukMu agar aku tak lelah menanti secara aku terkadang tak sabar akan hal itu, maafkan aku.
Ada saat ini, yang perlu aku jalani
Walau bayangan semu masa lalu, masa depan berkumandang
Tak bisakah ku rasakan anugrah itu
Dimana saat ini, aku bisa melakukan apa saja
Nikmat Tuhan yang senantiasa tertuju untukku
Ada saat ini, dimana hadiah rasa bahagia ada saat ku bisa mendengarkan sesuatu yang bisa membuatku nyaman
Ada saat ini, dimana ku masih bisa melihat sekitarku
Ada saat ini, dimana dinginnya pagi ini, namun hatiku begitu damai karna ada hening disini yang membuatku selalu ingin menikmati saat ini
Terima kasih ...

Komentar