Langsung ke konten utama

Ingin mengetahui sebuah rahasia yang mungkin aku takkan pernah tau



Ya Allah terima kasih untuk hari ini, hari sebelumnya bahkan hari-hari yang sudah memenuhiku dalam sebuah cerita hingga ku miliki pengalaman yang pada dasarnya begitu berharga. Aku tau baik dan buruk, salah dan benar, sukses dan gagal, positif dan negatif, hitam dan putih, bahagia dan sedih ... Adalah bagian dari hidup dan ku tak bisa dan tak perlu memaksa untuk melenyapkan salah satu darinya hanya karna demi keuntunganku. Ya Allah sudah cukup atau mungkin masih banyak hal yang belum aku ketahui, sungguh rahasiaMu tak mungkin aku ketahui seluruhnya dan aku manusia biasa hanya bisa apa, aku hanya satu dari banyak yang ingin mengetahui sebuah rahasia yang mungkin aku takkan pernah tau,,,

Ya Allah terima kasih dari setiap kegelisahanku ku bisa ambil sebuah pesan berarti dan sudah pasti hal itu adalah pada dasarnya cinta kasihMu yang disebabkan rasaku memerlukan sebuah jawaban. Hingga saat betapa nafsu dunia, tiada keikhlasan, ketakutan, keraguan ... sedang dalam perjalanan menggerogoti rasa yakinku,, sungguh tak apa dengan demikian ku semakin berpikir dan perlu belajar tuk menyadari dengan apa yang sedang terjadi.

Ya Allah, aku tau hal baik akan tetap tertuju padaku dan hal tak baik akan tetap menjauhiku karna ada pelindung yang senantiasa mendampingiku yaitu keikhlasan, ketulusan serta penerimaan.
Ya Allah, malam ini ku ingin berpesan bahwa aku tidak apa-apa, entah apa yang akan terjadi, apakah hal itu sebuah kekecewaan terberat sungguh aku usahakan tuk merasa baik-baik saja seperti biasa,, aku tau intuisiku pasti benar adanya dan yang jelas aku maafkan semua orang yang sudah menyakitiku dan membuat kecewa dan aku menerima diriku sendiri yang sedang sedih dan gelisah ini, sungguh aku kan memeluk diriku sendiri dengan penuh kasih.

Komentar