Langsung ke konten utama

Karna aku hanya perlu mengisi kekosongan waktu dengan hal baik


Karna aku hanya perlu bertindak, melakukan satu hal menuju tujuanku
Karna aku hanya perlu mengisi kekosongan waktu dengan hal baik
Sadarilah apa yang sedang dan akan aku lakukan
Sadarilah dan pikirkan apakah hal itu baik atau buruk
Kau tau Tuhan hanya ingin jika apa yang semua aku lakukan adalah bentuk ibadah terhadapNya
Aku tau godaan kan selalu ada sampai kapanpun
Namun sadarilah bahwa hidup di dunia ini hanya ilusi jadi untuk apa aku takut dan khawatir
Kau tau hingga saat aku terhenti karna kesadaranku tergoyahkan karna apa yang ku pikirkan
Sungguh ku sadari jika angin hati tak selamanya kokoh
Dia bisa berubah berlawanan begitu saja dengan mudah
Ya Allah lindungilah aku dari segala perasaan, prasangka, pikiran buruk terhadap situasi dan kondisi
Sungguh Kau tau jika aku ingin sekali bisa mengisi kekosongan waktuku dengan baik semata-mata ibadah
Terima kasih Kau anugrahkan aku kesibukkan yang membuat aku segan bergerak

Komentar