Langsung ke konten utama

Nyatanya jawaban yang aku cari selama ini ada dalam diriku sendiri



Aku ingin apa
Dari setiap waktuku harus bernilai ibadah
Sadarilah apa yang sedang aku lakukan
Sadarilah apa yang sudah terjadi padaku
Jangan tanya kenapa hal itu terjadi
Jika aku tak menyadari
Biarlah hal itu terjadi dan terjadi saja
Aku tak berhak mencaci Tuhan
Karna hanya Dia yang tau jika aku tak menyadari
Bukankah aku tau jika Tuhan maha adil
Jadi untuk apa aku bertanya "kenapa"
Syukurilah apa yang dimiliki sekarang
Jauhilah tuk terlalu fokus apa kata orang jika hal itu membuatku down dan tak nyaman dalam hati ini
Tak apa dengar apa kata orang jika itu baik dan nyaman untuk hatiku
Jauhilah untuk berpikir membandingkan
Rasakanlah kebahagiaan mereka yang sedang bergembira, rasakanlah dan ikutlah terlibat akan rasa bahagianya mereka
Sudah lebih dari cukup aku mendengar/membaca kata baik
Sudah saatnya aku mendengar apa kata hatiku
Nyatanya jawaban yang aku cari selama ini ada dalam diriku sendiri
Hingga saat percayalah pada suara hati ini
Mereka yang aku lihat tak seharusnya mengikuti secara berlebihan, hingga saat aku bisa membaca dosa kesombongan dari ilmu yang mereka miliki
Sungguh ikutilah rasa yang membuat aku nyaman

 — Light Rain, 24°C @ Jalan Mengger Girang No.14

Komentar