Langsung ke konten utama

Karna sebuah jawaban ada dalam diriku sendiri




Karna sebuah jawaban ada dalam diriku sendiri, terserah aku pilih yang mana, terserah senyamannya aku dari apa yang ku pilih tersebut. Aku bukan dia dan dia bukan aku, mungkin ia caramu itu perlu aku ikuti dan jika tak nyaman sudah pasti aku berhak meninggalkanmu. Kau tau dosa sendiri sulit terlihat dan aku tak tau, bisa jadi kebodohan, kesalahan yang pernah kau alami lebih parah dariku, tapi kenapa kau lupa untuk saat ini, dimana kesombongan diri, merendahkan orang lain ... tidak kau sadari. Ya Tuhan, aku tau diri ini bukan apa-apa, apalagi yang terhebat hingga saat ku masih belum bisa sepenuhnya untuk percaya akan sebuah kebaikkan yang tampak jahat, sungguh semoga ku selalu tersadari untuk menghindari prilaku sedemikian.

Komentar