Langsung ke konten utama

‘So tau





Ada banyak hal yang belum diketahui tapi terkadang aku, kamu dan semua terkadang ‘so tau bahkan dituntut dan harus mengikuti si ‘so tau itu karna hanya sekedar ikut-ikutan atau karna ketidak tahuan memang membuat aku miskin informasi dan tak merasa, jika sombong adalah yang sedang aku lakukan dengan rasa ‘so tau itu tapi aku tidak tahu apakah ini dosa atau bukan dan sepertinya bukan karna belajar adalah proses menuju kejelasan mana yang benar ataupun salah dan kalaupun itu salah aku yakin Tuhan maha pengampun karna ada niat yang baik dari setiap apa yang akan dilakukan. Tetapi aku tetap ingin tahu dari apa yang tampaknya tidak jelas bagaikan si mata rabun yang ingin melihat sesuatu dengan jelas. Tetapi tetap saja semua kuserahkan pada Tuhan karna belum tentu benar juga apa yang sedang aku katakan pada saat ini. Dan ku berharap apapun yang terjadi, jadilah yang terbaik dari setiap apa yang sudah dijalani.

Komentar