Langsung ke konten utama

Tindakan

Adakah yang berkesan? apakah menemukan suatu pencerahan, kuharap ada perubahan, aku takkan menyerah berdo’a pada Tuhan bahwa aku meminta sebuah permohonan dengan harapan kepastian bahwa aku akan mendapatkan  apa yang ku inginkan, dengan penuh keyakinan juga kesabaran, kalaupun ada sebuah ketakutan, aku hanya ingin terima kenyataan bahwa aku harus terus berjalan menuju pencapaian, apa yang telah di cita-citakan, sebuah impian, harapan, dan kebahagiaan dengan sebuah tindakan, walaupun hidup penuh rintangan kuharap hal itu menjadi pengalaman yang menyenangkan yang membuatku menjadi sadar akan sebuah kehidupan yang akan membawaku ke arah masa depan dengan memikul sebuah kesuksesan dan kebahagiaan.
“Ketika aku ingin mencari dan mendapatkan maka aku harus menemukan dan berusaha dengan tindakan”

Komentar