Langsung ke konten utama

Adakah sederet kata untukku?


Adakah satu kata untukku?
Adakah sederet kata untukku?
Adakah beberapa kutip kata untukku?
Adakah satu ucapan untukku?
Adakah ...
Yang mampu menggetarkan hatiku
Yang mampu membuat aku semakin yakin pada-Nya
Yang mampu membuatku aku semakin takut dan malu pada-Nya
Aku tak ingin lagi berkata "kenapa" yang berkaitan dengan apa yang menjadi sulitku dari dulu hingga saat ini
Aku hanya ingin percaya dan yakin saja
Tanpa pura-pura lagi
Tanpa mencari cara lagi
Tanpa mengeluh lagi
Tanpa marah-marah lagi
Tanpa ...
Aku hanya ingin menemukan satu hal saja
Yaitu menemukan apa yang paling diinginkan
Dan bahagia akan hal itu
Sungguh aku benar-benar sangat mengiginkan dan merasakan
Bahwa ternyata apa yang kulakukan selama ini ternyata tidak salah
Yach aku sepertinya sudah menemukan sederet kata itu
Namun hal itu tidak jua menyadarkanku
Aku kembali untuk mencari dan mencari makna dari semua ini
Kau tahu aku takut jika aku bertambah khawatir jika semua yang kujalani ini ternyata salah
Kau tahu apa yang akan terjadi jika dia tahu bahwa sebenarnya aku tidak seperti apa yang diinginkannya
Sungguh aku ingin ada sederet kata yang mampu menggetarkan dan menyadarkan diriku tentang apa yang menjadi pencarianku selama ini


Komentar